Back to Blog Home

5 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Jepang !

Jepang telah lama dikenal dengan keindahan alam dan budayanya. Meskipun disana sudah banyak destinasi wisata yang populer, ternyata masih ada beberapa destinasi wisata anti mainstream di Jepang yang belum banyak orang tau.

Berikut 5 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Jepang :

1. Geibikei Gorge ( Geibi Gorge)

Tebing Geibikei berlokasi di Ichinoseki, prefektur Iwate. Geibikei ini juga terpilih sebagai salah satu dari 100 pemandangan alam terindah di Jepang. Geibikei sendiri artinya Geibi (hidung singa) dan Kei (tebing). Karena, kamu bisa menemukan batu yang bentuknya mirip dengan hidung singa di ujung rute perjalanan Geibikei. Tebing-tebing yang menjulang tinggi sekitar 50 meter di sepanjang aliran sungai Satetsu sayang banget untuk dilewatkan keindahannya.

2. Ngarai Naruko Gorge

Ngarai Naruko adalah tempat pemandian Air Panas Naruko dan pemandian air panas Nakayama Daira dilewati oleh aliran sungai Daiya. Tempat ini memiliki sumber daya air panas yang cukup melimpah. Membuat keindahan ngarai Naruko terkesan lebih dramatis dengan ketinggian tebing sekitar 100m.

3. Pulau Yakushima

Pulau Yakushima adalah sebuah pulau di selatan Prefektur Kagoshima, Kyushu, Jepang. Tempat ini juga merupakan situs warisan dunia sekaligus objek wisata andalan Kagoshima. Dengan nuansa yang asri dan hijau, kalian akan disuguhkan dengan berbagai wisata alam berupa hutan hingga pantai.

4. Takaragawa Onsen Osenkaku

Di Jepang terdapat sebuah onsen yang cukup terkenal yaitu Takaragawa Onsen Onsenkaku. Onsen ini memiliki desain yang cukup menarik, onsen ini mengalir di sepanjang Sungai Tone. Pemandangan yang indah dengan pohon – pohon dan bebatuan yang beragam menambah keasrian onsen ini. Saat datang saat sebelum musim gugur, kita akan melihat indahnya kombinasi warna dari daun – daun yang lebih dari satu warna. Saat datang di musim dingin, onsen ini akan didominasi dengan salju yang menutupi dedaunan dan bebatuan.

5. Wakayama Nachi Falls

Dinobatkan sebagai  air terjun tertinggi di Jepang, Air Terjun Nachi bersama-sama dengan Air Terjun Kegon selalu saja diminati wisatawan. Keindahan air terjun setinggi 133 meter dan lebar 13 meter ini makin bertambah dengan adanya pagoda dan kuil yang berlokasi tak jauh dari air terjun.

Trip ke Jepang ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Jepang dan Hotel di Jepang hanya di NusaTrip.com

facebooktwitterpinterestlinkedin