Back to Blog Home

NusaTrip Raih Penghargaan “Indonesia Original Brands Terbaik 2017″

Tahun ini merupakan momen yang terbaik bagi NusaTrip.com. Berdasarkan Survey dari Majalah Bisnis SWA NusaTrip.com meraih penghargaan sebagai ”Indonesia Original Brands Terbaik 2017″ dengan kategori produk Pemesanan Tiket & Hotel Online.

Pencapaian ini merupakan hasil dari survey yang dilakukan terhadap  5 ribu responden di 6 kota besar (Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar).

Hasil survey tersebut dilakukan dengan 4 parameter, yaitu: aspek kepuasan, loyalitas, advokasi/rekomendasi, dan perbandingan dengan merek asing. Ini adalah sebuah penghargaan atas kerja keras NusaTrip.com sebagai agen travel online pertama di Indonesia yang menawarkan banyak sekali pilihan tiket 500 maskapai global dan domestik serta 200.000 hotel di seluruh dunia disertai dengan banyak fasilitas lainnya yang sangat membantu konsumen dengan menggabungkan teknologi canggih dan memudahkan konsumen untuk memilih dari ribuan tiket pesawat dan hotel dengan menawarkan harga terbaik.

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel Terbaik hanya di NusaTrip.com

Penghargaan yang di dapat oleh NusaTrip.com kali ini akan menjadi acuan bagi NusaTrip.com untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

 

 

facebooktwitterpinterestlinkedin