Back to Blog Home

Inilah Beberapa Kota Paling Aman di Dunia

Sebelum kita berkunjung ke suatu lokasi baiknya kita perlu mengetahui tentang lokasi tujuan kita apakah aman atau tidak , berikut beberapa kota teraman berdasarkan dari laporan Economist Intelligence Unit’s (EIU).

  • Tokyo

Sumber Foto : namu.wiki

Tokyo menjadi kota teraman peringkat pertama, dengan jumlah populasi lebih dari 13 juta jiwa, Tokyo memiliki keamanan digital dan standar hidup yang tinggi dengan ciri khas penduduknya yang pekerja keras. Selain itu Tokyo juga memiliki fasilitas kesehatan dan infrastruktur yang memadai.

  • Singapura

Sumber Foto : vinepair.com

Durutan kedua ada Singapura, kota ini terkenal dengan hukumnya yang ketat dan memiliki tingkat keamanan terbaik di dunia. Kota ini juga menduduki peringkat kedua dengan tingkat pembunuhan terendah di dunia, dan berada dalam peringkat pertama sebagai kota dengan pendapatan perkapita tertinggi di dunia.

  • Osaka

Sumber Foto : tokyo.nl

Osaka adalah salah satu kota di Jepang yang masuk dalam daftar kota teraman di dunia. Osaka berada dalam peringkat ke 2 dalam hal keselamatan pribadi dan peringkat ke 6 dalam bidang kesehatan.

  • Stockholm

 Sumber Foto : visitstockholm.com

Stockholm merupakan kota dengan tingkat keamanan terbaik di Eropa, menurut data dari Economist Intelligence Unit (EIU). Kualitas hidup yang baik dan pemerintahan yang juga berfungsi dengan baik membuat penduduk puas dengan kehidupan mereka. 

  • Amsterdam

Sumber Foto : lonelyplanet.com

Kota ini memiliki fasilitas kebersihan yang terjaga dan udara yang baik. Amsterdam adalah salah satu kota terhijau di dunia yang masuk dalam daftar kota paling aman di dunia, Berbeda dari kota-kota lain yang memiliki bangunan dan lalu lintas lebih padat, Amsterdam sejak dulu memiliki budaya bersepeda yang bertujuan untuk mencegah kemacetan lalu lintas, dan juga membantu lingkungan tetap bersih dari polusi.

Nah, setelah melihat kota-kota di atas, kota mana yang akan menjadi tujuan liburan anda kali ini ? Kemanapun lokasi wisata anda jangan lupa untuk pesan TIKET PESAWAT dan HOTEL nya di Nusatrip.com ya! harga terbaik dan termurah hanya ada disini !

facebooktwitterpinterestlinkedin