Back to Blog Home

6 Spa yang Paling Mempesona di Bali

Relaksasi tubuh dan jiwa sangatlah penting, apalagi bagi Anda yang akrab dengan stres dan kerap berkutat dengan pekerjaan. Bali is always a good idea. Tak ada yang mengalahkan indahnya bermanja melalui spa ditemani atmosfer alam yang menakjubkan khas Bali. 

Berikut referensi spa di Bali yang mempesona dan bisa menghilangkan stress Anda :

1. Spa at Maya Ubud

Salah satu keuntungan menikmati spa di Bali adalah Anda bisa menepi sejenak dari keramaian kota demi pijatan di tengah rimbunnya dedaunan dan pemandangan sungai. Chocolate Body Mask dan perawatan wajah bertajuk Intraceutical O2 Treatment adalah dua produk yang jadi andalan untuk membuat kulit lebih bersih bercahaya. Anda pun bisa menikmati pusat kebugaran dan yoga yang damai di lokasi yang letaknya tak jauh dari Sungai Petanu ini.

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Maya Ubud ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

2. Fivelements Retreat Ubud

Terletak di tepi sungai Ayung, spa dengan pendekatan holistik ini memberikan banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari menurunkan berat badan hingga mengatasi stres. Sebagai salah satu tempat yoga dan pusat kesehatan terbaik di Pulau Dewata, Fivelements menawarkan treatment eksklusif dan paket retret yang komprehensif, seperti scrub ‘boreh’ tradisional dengan ramuan lokal, dan perawatan cokelat selama dua jam yang mencakup scrub almond antioksidan, chocolate body wraps, dan pijat coklat.

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Fivelements Puri Ahimsa ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

3. Mango Tree Spa by L’OCCITANE 

 

Di antara banyaknya spa di Bali, lokasi Mango Tree Spa by L’OCCITANE merupakan salah satu yang tercantik. Bersemayam tak jauh dari Sungai Ayung, spa di resor bintang lima ini menjual alam Bali yang eksotik yang diramu dengan budaya Perancis dan Indonesia. Sesuai dengan namanya, Mango Tree Spa by L’OCCITANE menawarkan pengalaman spa dalam enam rumah bambu tradisional Ubud yang bertengger di dahan pohon mangga. Memasuki area spa yang disulap seperti hutan bambu, Anda bisa mencium bau produk mewah L’OCCITANE yang khas

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Kupu-kupu Barong ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

4. Karma Spa

 

Spa di atas tebing menghadap ke laut lepas? Pilihan sempurna! Lokasi dan seluruh tim di spa ini mampu memuat Anda merasa lebih nyaman dan ringan, membuat Anda mencapai ketenangan yang dalam. Treatment bernama Detox Firming Massage dapat dicoba untuk membantu melancarkan peredaran oksigen dan melenyapkan racun dari kulit. Setelahnya Anda akan merasa lebih segar dengan tekstur kulit yang lebih kencang.

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Karma Kandara ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

5. Ayana Resort and Spa

 

Ayana Resort dan Spa merupakan destinasi terbaik untuk merasakan relaksasi total kelas dunia. Disini Anda akan menikmati spa di dalam paviliun pribadi di atas batu karang yang dikelilingi lautan, kolam aquatonik yang adalah teknik terapi air laut tertua asal Perancis, hingga perawatan wajah dan tubuh, berikut salon kecantikan.

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Ayana Resort and Spa ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

6. Wapa Di Ume Ubud

Di Wapa Di Ume Ubud Anda dapat menikmati layanan pijat relaksasi bergaya Bali di spa dengan suasana hutan. Di lengkapi dengan ruangan spa yang mewah  lengkap dengan perawatan herbal dan rempah-rempah khas Indonesia membuat Anda merasa lebih nyaman dan segar.

Mau menginap dan merasakan sensasi spa di Wapa Di Ume Ubud ? Yuk Pesan sekarang juga di NusaTrip.com

facebooktwitterpinterestlinkedin