Back to Blog Home

5 Tempat Wisata Favorit di Auckland

Auckland adalah kota terbesar di New Zealand jika di bandingkan dengan kota lain yang masuk ke dalam bagian negara ini. Banyak tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi di Auckland karena kotaa ini juga menjadi kota yang paling sering di kunjungi para turis yang berwisata ke New Zealand. Kabar Gembira buat kalian yang ingin berwisata ke Auckland bersama Air New Zealand dapatkan Promo tiket pesawat via singapura 11jt PP dan cashback hotel 200 SGD dengan pemesanan di NusaTrip.com

Berikut tempat wisata di Auckland yang menjadi favorit para wisatawan :

1. Sky Tower

Sumber foto : newshub

Sky tower pertama kali di bangun pada tahun 1994 hingga tahun 1997. Hanya butuh waktu tiga tahun bagi Sky Group untuk menyelesaikan menara yang kini menjadi ikon kota Auckland ini. Tower ini juga menjadi tujuan tempat wisata utama bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Auckland. Jika Anda melakukan perjalanan wisata ke Benua Australia Anda harus berkunjung Port Jackson.

Di Sky Tower Anda juga dapat mencoba sensasi melompat dari atas menara yang memiliki tinggi 328 meter ini. Menara ini juga menjadi menara tertinggi di seluruh Osenia. Jika Anda ingin berkunjung ke Sky tower Anda dapat pergi ke ujung Victoria Street dan Federal street.

2. Auckland Art Gallery

Sumber foto : newshub

Tempat wisata di Auckland New Zealand selanjutnya yang wajib Anda kunjungi adalah Auckland Art Gallery. Galeri seni ini berlokasi di Wellesley Street, terletak di Pusat Kota Auckland tidak jauh dari Albert Park. Galeri ini pertama kali di buka pada tahun 1888 dan masih bernama Auckland Public Library.

3. Waiheke Island

Sumber foto : newshub

Bagi Anda yang ingin bermain air atau sekedar menikmati indah dan tenangnya suasana pantai Anda dapat pergi ke Waiheke Island. Pulau yang memiliki luas are sekitar 92 km ini menjadi pulau terbesar di Teluk Hauraki. Di teluk ini pualu terbesarnya adalah Great Barrir Island. Waiheke Island terletak di 17,7 km sebelah timur dari kota Auckland. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sini baik untuk menikmati indahnya pantai atau sekedar melepas penat dari ramainya perkotaan Auckland.

4. Waitemata Harbour

Sumber foto : vizts.com

Waitemata Harbour adalah pelabuhan utama yang ada di kota Auckland New Zealand. Pelabuhan ini juga sering di sebut dengan nama Auckland Harbour. Suasana yang ramai tenang dan udara yang berhembus tipis-tipis membuat banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya bersama keluarga di pelabuhan ini.

5. Queen Street

Sumber foto : wikipedia

Queen street adalah sebuah jalan yang terdapat di Auckland Central Business District atau biasa di kenal dengan Auckland CBD. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke jalan ini untuk sekedar berjalan-jalan atau berbelanja bahkan hanya untuk mengambil foto di jalan yang sudah ada sejak kota Auckland pertama kali di bangun yakni di tahun 1840.

Happy Traveling !

 

 

facebooktwitterpinterestlinkedin