Back to Blog Home

5 Pantai Keren Indonesia yang Wajib Masuk List Traveling Anda !

Bagi para wisatawan pecinta pantai,  Anda tidak perlu berlibur ke luar negeri untuk mendapatkan wisata pantai yang keren. Di negara kita saat ini sangat banyak pantai keren yang wajib masuk list traveling Anda.

Berikut 5 Pantai Keren yang bisa menjadi referensi Trip Anda :

1. Pantai Nihiwatu, Sumba

 

Pantai Nihiwatu masuk dalam urutan ke-17 dalam daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World. Pantai ini memiliki pasir yang putih, air laut super jernih dan yang paling menarik perhatian wisatawan yang datang adalah pemandangan matahari terbenamnya yang super cantik.

Keindahan pantai makin lengkap dengan hadirnya penginapan mewah seperti Nihiwatu Resort. Inilah resort premium yang berisi rumah-rumah beratap ilalang yang berada di pinggir pantai. Suasana pantai di sana masih lumayan sepi sehingga memberikan sensasi seperti berada di pantai pribadi.

Beberapa kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini di antaranya diving, berselancar, menikmati sunset atau bergabung bersama penduduk lokal untuk menangkap gurita dan kepiting.

Pantai ini dapat dicapai dengan pesawat terbang selama sekitar satu jam dari Bali, dan 90 menit dengan berkendara.

Trip ke Sumba ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Sumba dan Hotel di Sumba hanya di NusaTrip.com

2. Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan menawarkan banyak keindahan pesona alam dan diantaranya yaitu hamparan pasir pantai putih dan ombak pantai yang tenang sehingga Anda bisa berenang dengan aman. Gili Trawangan menjadi primadona pariwisata Lombok ada banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika trip ke Gili Trawangan. Untuk yang ingin melihat-lihat underwater tapi tidak bisa diving, snorkeling bisa jadi pilihannya. Untuk pecinta kuliner wajib juga untuk mencoba seafood di night market dan masih banyak lagi hal seru yang wajib Anda lakukan saat Trip ke pulau ini.

Trip ke Lombok ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Lombok dan Hotel di Lombok hanya di NusaTrip.com

3. Pantai Ora, Maluku

Pantai Ora adalah surga yang tersembunyi di Maluku Tengah. Pantai Ora disebut m irip dengan Pantai Boracay di Filipina atau Pantai Bora-Bora di Samudera Pasifik. Disini Anda bisa snorkeling di taman karang Kejernihan laut di Pantai Ora membuat karang-karang yang ada didalamnya bisa langsung terlihat. Pantai Ora tampak seperti sebuah taman dengan berbagai jenis bunga yang indah. Tentu bunganya adalah berbagai jenis karang yang ada di pantai ini.

Trip ke Ambon ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Ambon dan Hotel di Ambon hanya di NusaTrip.com

4. Tomini Bay, Manado

Tomini Bay terletak di Sulawesi Utara. Karena lokasinya yang tak jauh dari garis ekuator atau khatulistiwa, pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati waktu bersantai dengan cara berjemur.  Disini Anda bisa menikmati matahari terbit kemudian menyapa para nelayan yang pulang dari berlayar. Anda juga bisa melakukan diving untuk melihat keragaman biota laut yang masih alami. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, fresh seafood yang bisa Anda nikmati langsung di restoran yang ada di sekitar pantai.

Trip ke Manado ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Manado dan Hotel di Manado hanya di NusaTrip.com

5. Pantai Derawan, Berau Kalimantan Timur

Pantai ini berada di kawasan Pulau Derawan yang bukan main kerennya karena sudah terbukti dengan masuknya pantai ini ke dalam daftar CNN dengan kategori 100 pantai terbaik yang ada di dunia. Bayangkan saja, pantai yang berakomodasi sangat baik ini ada di peringkat ke-63 dari 100 pantai sedunia. Anda bisa berenang bersama-sama dengan sekumpulan penyu di laut segar nan bening. Ada ikan pari juga yang bisa ditemukan di pantai ini.

Trip ke Berau ? Yuk Pesan Tiket Pesawat ke Berau dan Hotel di Berau hanya di NusaTrip.com

 

facebooktwitterpinterestlinkedin